24 September, 2017

Manfaat Hacking

MELAWAN TERORISME
Ada banyak teroris dan organisasi teroris yang mencoba untuk menciptakan kekacauan di dunia dengan menggunakan teknologi komputer. Mereka masuk kedalam sistem pertahanan pemerintah dan kemudian menggunakan ini untuk kegiatan teroris mereka. Hal ini dapat dicegah dengan menggunakan layanan dari etika hacking yang melawan teroris dengan menyesatkan mereka.
PENCEGAHAN HACKER
Tindakan pencegahan terhadap teroris dapat diambil oleh hacker etis. Hal ini dapat dilakikan karena etika hacking menggunakan keahlian mereka untuk menciptakan informasi alternatif yang palsu, dari para hacker untuk mendapatkan informasi dementara nyata yang perlu dan tersembunyi dari teroris. Tindakan pencegahan yang diambil oleh pemerintah terhadap pemecahan jaringan menghemat uang dalam miliaran dolar sebagai perbaikan dan membangun sistem baru akan biaya banyak dan juga sangat waktu mengambil. Jadi penggunaan hacker etis dalam melakukan pekerjaan ini untuk mencegah hacker nyata dari mendapatkan ke informasi penting membantu menghemat banyak uang dan juga waktu
MEMBANGUN SISTEM PENCEGAHAN PENETRASI HACKER
Para hacker etis juga digunakan untuk mencoba dan menguji sistem pertahanan yang ada. Orang-orang ini juga digunakan untuk membangun sebuah sistem yang sangat mudah yang mencegah kerusakan sistem yang ada. Menggunakan kekuasaan hacker untuk mendapatkan sistem yang tepat dibangun membantu untuk mencegah penetrasi oleh hacker dan menyimpan informasi dalam jaringan berbagai pemerintah.

0 komentar:

Post a Comment